Perbedaan Cinta di Facebook dan kenyataan

Selain digunakan untuk bercerita dengan teman-teman,Facebook juga sering dipake buat memadu kasih. Mulai dari status untuk memuji sang kekasih hingga pesan romantis sering mencuat diantara mereka yang sudah punya pasangan.
Perlu diketahui kalau cinta di Facebook dan kenyataan sejatinya mempunyai perbedaan. Ya, sudah pasti perbedaan yang pertama adalah tidak bisa bertatap muka secara langsung. Tapi selain itu ada juga lho perbedaan lainnya.
Pengen tahu? Coba saja lihat perbedaan cinta di Facebook dan kenyataan pada gambar berikut:
Dari gambar tersebut bisa disimpulkan kalau kata ”cinta” bisa diutarakan dengan mudah saat di Facebook. Tapi kita tidak bisa menebak perasaan hati seseorang yang sebenarnya karena kita tidak bisa melihat ekspresi wajahnya yang asli.




11 Komentar:

  1. bener banget gan, istilahnya mulut itu bisa berkata semanis madu tapi hati itu tidak ada yang tau,

    ReplyDelete
  2. terimakasih atas informasinya!!!semoga bermanfa'at,salam kenal dan semoga sukses....

    ReplyDelete
  3. wah infonya bagus tuh.. terimakasih banyak atas infonya ya..

    oia mampir mampir kesini juga dong http://kliknklik.com/

    ReplyDelete
  4. Mantaapp gan...
    info yg sngat menarik...

    ReplyDelete
  5. Artikel yg sngat menarik..
    makasih bnyak infonya...

    ReplyDelete
  6. Bner gan...emang sngat beda bgt sma kenyataannya..!!!

    ReplyDelete
  7. ea..pastinya...semuanya pada alllayyyyyy..
    sementara pada kenyataaannya........?????

    ReplyDelete
  8. kalo udah kaya gtuu.

    alantas apakah arti sebuah kata cinta ???

    ReplyDelete
  9. kalau cinta di facebook dan kenyataan memnag sangat berbeda banget di facebook kita pertama kali lihat di dunia maya itu tapi itu semua nggak cukup menumbuhkan perasaan itu gan, aku lebih suka kalau cinta dalam kenyataan saja karena semuanya jelas semua gan,,,,

    ReplyDelete